Burnley: Clarets tunduk pada tawaran pengambilalihan £ 200 juta oleh Mohamed El Kashashy & Chris Farnell

Burnley adalah topik tawaran pengambilalihan ₤ 200 juta dari pengusaha Mesir Mohamed El Kashashy dan juga perwakilan hukum Chris Farnell.

 

Tadinya diperkirakan perusahaan investasi olahraga Amerika Serikat, ALK Funding, akan mendapatkan Clarets.

 

IKLAN

 

Penandatanganan satu-satunya musim panas ini adalah gelandang Brighton Dale Stephens, sementara Joe Hart, Aaron Lennon dan Jeff Hendrick semuanya diluncurkan ketika perjanjian mereka berakhir pada bulan Juni.

 

Dia sekarang benar-benar bebas untuk mengejar lamarannya dengan El Kashashy, yang sebenarnya dianggap ada hubungannya dengan ₤ 200m.

 

Pengacara yang berbasis di Cheshire sebenarnya diberi batasan setelah masalah berkembang selama upaya untuk mengakuisisi Charlton awal tahun ini.

 

Farnell baru-baru ini dikaitkan dengan hash keluar masa depan Bury dan juga dengan cepat menjadi direktur di Wigan.

 

Penjinak cougar, pemakan api, praktisi gigi jalanan, pengkhotbah, kepala suku, petinju, sandera, penghibur. CV tidak seperti yang lain.

 

Burnley saat ini berada di posisi terbawah ke-3 Liga Premier, dengan satu gol datang dari 5 pertandingan pembukaan mereka.

 

Seperti yang pasti akan ditemukan oleh tim kami, semuanya hampir seperti yang terlihat.

 

Farnell akhirnya menyerang terhadap keputusan tersebut serta larangan itu ditarik, meskipun ia melakukan servis dengan waktu diskualifikasi lima minggu yang berlaku sejak 14 September.

 

Garis abu-abu presentasi rendah

Berdiri tegak dengan tutup kepala bulu burung unta, cakar singa terbuka dari punggungnya, mengenakan pantalon longgar dan memegang kerai tartan, Monolulu membawa pengadilan sebelum kerumunan yang terpesona di arena pacuan kuda di sekitar Inggris.

 

Farnell baru-baru ini memiliki larangan memiliki grup di Inggris yang dibatalkan oleh Organisasi Sepak Bola.

 

Namun, BBC Sport memahami bahwa Farnell dan El Kashashy sedang dalam pembicaraan dengan pemegang saham utama di klub malam tersebut.

 

Tapi apa sebenarnya fakta sederhana dan juga mitos apa? Persisnya bagaimana dia dilihat bertahun-tahun setelah akhir hidupnya yang luar biasa? Selain tampil dia benar-benar menderita kematian melalui coklat yang enak?

 

Jumlah yang luar biasa ini tiba di Inggris pada pergantian abad ke-20 yang berasal dari Ethiopia, dan meninggal di London pada tahun 1965, pada usia 84 tahun.

 

Burnley sebenarnya dianggap sebagai beberapa klub dengan kinerja terbaik di Organisasi Premier, namun penolakan ketua Mike Garlick untuk melepaskan tali tas telah memicu hubungan yang meregang bersama dengan manajer Sean Dyche, yang telah berulang kali menyerukan agar timnya dibangun.

Scroll to top