Tak Perlu Ribet, Yuk Cari Tahu Jasa Pindah Rumah Dari Makassar Murah

Pindah rumah tentunya menjadi pekerjaan yang tidak mudah untuk dilakukan. Terutama jika kita pindah bukan hanya antar kota namun antar pulau. Kepala anda mungkin sudah bisa membayangkan ketika harus mengepak barang, menyortir dan juga mengirimkannya. Bagi anda yang pindah rumah dari Makassar ke tempat lainnya bisa menggunakan jasa ekspedisi pindahan yang terpercaya. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya berikut.

Table of Contents

Pindah Rumah Bukanlah Pekara Yang Mudah

Pindah rumah baik antar kota maupun antar pulau tentunya bukanlah hal yang mudah. Dan segalanya akan semakin rumit ketika anda harus pindah pulau. Membayangkan saja mungkin sudah akan membuat anda stres, enggan mengepak barang dan lainnya. Begitu sampai di rumah baru juga harus kembali membongkar muatan dan menata barang barang di rumah yang baru. Belum lagi masih harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Kendala kendala yang muncul untuk pindahan pastinya juga akan datang. Mulai dari tubuh yang lebih lelah. Sebab anda harus mengepak, memilah barang, kemudian mengangkut dan membongkarnya lagi nanti. Tubuh juga akan semakin lelah ketika harus menempuh perjalanan yang tidak sebentar. Apalagi antar pulau yang membutuhkan perjalanan panjang. Contohnya ketika anda akan pindah rumah dari Makassar menuju Jakarta atau kota yang lainnya.

Karena tidak mungkin untuk membawanya sendiri, maka anda harus menggunakan jasa ekspedisi. Dan bukanlah hal yang murah untuk biaya ekspedisi antar kota maupun antar pulau. Harga yang lebih mahal ini dikarenakan karena ada banyak prosedur yang harus anda lalui serta pengamanan barang ekstra agar tetap aman. Sehingga anda harus pandai pandai untuk menentukan jasa ekspedisi yang memiliki harga bersaing namun pelayanan memuaskan.

Cara Mudah Agar Bisa Pindahan Tanpa Stress

Meskipun ketika dibayangkan sudah terasa berat, namun anda tidak boleh stres. Stres justru akan membuat tubuh anda yang terkena imbasnya. Padahal anda membutuhkan banyak tenaga untuk melalui proses satu ini. Jangan sampai sebelum pindahan anda justru akan jatuh sakit yang disebabkan karena stres. Anda bisa menyiapkan beberapa hal untuk menghindarkan tubuh dari stres yang bisa kapan saja menyerang tubuh.

Salah satunya adalah dengan mencari tahu lingkungan baru yang nantinya akan anda tinggali. Apakah memiliki akses yang mudah atau dekat dekat dengan fasilitas umumnya. Anda juga bisa memperkirakan biaya kira kira untuk melakukan kegiatan pindah rumah ini. Misalnya anda pindah rumah dari Makassar menuju kota Surabaya, maka anda harus mencari tahu dengan detail bagaimana lingkungan anda.

Anda juga bisa melakukan sortir barang agar bisa memilahnya. Barang elektronik, baju, hingga barang barang lainnya harus dipisahkan. Nantinya proses ini juga akan memuat anda mudah memutuskan, akan meninggalkan barang atau menjualnya. Karena ada barang barang yang mungkin bisa anda dapatkan di tempat baru. Terutama jika yang saat ini tidak dalam kondisi yang masih bagus, lebih baik menukarnya dengan yang baru bukan?

Barang barang yang tidak dibawa ini bisa anda jual. Jangan anda buang begitu saja, karena garage sale juga bisa menjadi solusi. Menjual barang barang ini nantinya bisa menekan biaya pengiriman. Ketika akan pindah, anda juga harus mengepak barang dengan seminimal mungkin. Sebaiknya tidak membawa makanan serta tanaman di rumah. Bawalah barang barang yang sekiranya memang sangat perlu dan memang anda anggap penting.

Gunakan Jasa Pindah Rumah Untuk Memudahkan Anda

Namun kini rasanya anda tidak perlu terlalu stres jika perkara pindahan rumah. Karena sudah banyak jasa pindahan yang bisa membantu anda. Urusan pindah rumah dari Makassar maupun dari kota lainnya bukanlah menjadi masalah. Bagaimanapun anda akan membutuhkan jasa mengangkut barang untuk memudahkan anda pindahan. Terutama jika anda pindahan ke luar kota atau bahkan ke luar pulau di seluruh tanah air.

Himeji Express adalah salah satu jasa ekspedisi yang bisa anda andalkan. Melayani pengiriman ke seluruh pelosok negeri, mulai dari ekspedisi Makassar, Jakarta, Surabaya dan daerah lainnya. Ada berbagai via untuk pengiriman yang bisa anda pilih, mulai dari via darat, udara hingga laut bisa anda pilih. Barang barang yang anda miliki juga nantinya akan terjamin aman, mengingat ekspedisi satu ini memang sudah terpercaya.

Barang barang pindahan rumah yang bisa dikirimkan hampir keseluruhan, mulai perlengkapan tidur seperti bantal, kasur, guling dan lainnya. Sampai dengan barang perlengkapan dapur layaknya kulkas, kompor dan lainnya. Barang barang ini tentunya bisa anda kirimkan ke rumah baru dengan mudah. Kecuali barang seperti tabung gas elpiji yang memang tidak bisa dikirimkan meskipun tidak ada isinya.

Sediakan Beragam Layanan Yang Menguntungkan Anda

Tersedia layanan Door To Door services yang memungkinkan untuk mengambil langsung barang dari rumah anda hingga tujuan pindah rumah dari Makassar. Dengan begitu anda tidak perlu repot repot, hanya perlu memilah dan mengepak barang saja. Kemudian menyiapkan diri dan menunggu barang sampai di alamat yang baru. Kini sudah ada beberapa kota yang menjadi kantor resminya sehingga makin memudahkan.

Kantornya berada di Jakarta, Makassar, Surabaya dan beberapa kota lainnya. Jangan lupakan layanan Customer Service yang siap sedia untuk melayani seluruh kebutuhan anda. Sudah langsung terhubung dengan WA, anda bisa langsung mengirim pesan maupun telfon. Masing masing region seperti ekspedisi Makassar, Jawa dan lainnya akan dipegang oleh CS yang berbeda. Dengan begitu anda bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Menariknya lagi, meskipun memiliki citra yang baik anda tidak harus membayar mahal. Harga dalam pengiriman yang besar bersifat kompetitif bahkan bisa dinego sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Pengirimannya yang cepat dan menyediakan layanan asuransi akan menjadi poin tambahan. Himeji Express akan mempermudah urusan pindah rumah dari Makassar menuju berbagai kota yang ada di Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak, anda bisa langsung mengunjungi website resminya di himejiexpress.com. Nantinya anda bisa langsung menghubungi customer servicenya untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan. Himeji Express sebenarnya tidak hanya menyediakan layanan pindahan rumah, namun juga bisa mengirim kendaraan bermotor, pindah kantor, pengiriman cargo dan hal lainnya yang terkenal cepat dan murah.

Scroll to top