Ulasan Singkat Tentang Resort Danau Dariza Garut

Danau Dariza merupakan nama sebuah resort populer di Kota Garut, Jawa Barat. Resort ini cukup berbeda dengan kebanyakan resort pada umumnya sehingga tidak heran jika terdapat banyak wisatawan yang memilih untuk bermalam di lokasi ini dibandingkan beberapa resort lainnya. Keunikan yang dimiliki ialah bentuk dari bangunan resort berupa beberapa rumah daerah khas Indonesia. Harga yang ditawarkan resort ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan berbagai keindahan dan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Dalam resort ini, pengunjung dapat sekaligus menikmati kolam renang sepuasnya hanya dengan tiket sebesar Rp. 35.000 untuk dewasa pada hari biasa dan Rp.40.000 untuk hari libur atau weekend. Sedangkan tarif tiket untuk anak-anak dipatok sebesar Rp.30.000 dan Rp. 35.000 untuk hari libur atau weekend.

Kolam renang dalam resort Danau Dariza merupakan salah satu fasilitas populer yang banyak diminati wisatawan dan pengunjung. Hal ini dikarenakan kolam renang yang ada di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas air panas dan air dingin serta berbagai wahana air dan waterboom yang pastinya sangat menarik untuk wahana bermain air. Berbagai wahana air yang tersedia terdiri dari berbagai macam sehingga cocok dimainkan oleh orang dewasa atupun anak-anak. Disamping fasilitas kolam renang yang memadai, berbagai macam fasilitas dan perlengkapan pendukung resort lainnya juga cukup menarik dan mampu memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang menginap dan bersitirahat di resort ini.

Nama resort ini diambil dari nama danau di sekitar Gunung Guntur, Garut yakni Danau Dariza. Keindahan dan pesona danau bisa Anda nikmati dengan sepeda air yang telah disediakan sehingga berkeliling danau bisa Anda nikmati dengan menaiki sepeda air. Selain itu, Anda juga bisa menikmati indahnya pesona alam dari atas papan seluncur di area waterboom setinggi 38 meter. Berhubung lokasinya berada di kawasan danau dan dataran tinggi Gunung Guntur, maka sumber mata air hangat diambil langsung dari Gunung Guntur. Dengan demikian, selain keindahan dari berbagai fasilitas resort, pesona alam yang memukau juga bisa Anda peroleh ketika berkunjung ke Danau Dariza Resort.

Scroll to top