Jembatan Kapuas Destinasi Tepat Saat Liburan

Sekarang kita akan memasuki New Normal. Biasanya, pada pertengahan tahun, apalagi setelah lama berada di rumah karena covid-19 saatnya orang-orang memiliki waktu luang untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Liburan yang menyenangkan tidak harus pergi ke luar negeri. Lokasi berlibur di Indonesia sangat luas dan ada sangat banyak tempat-tempat indah disini yang pastinya akan membuat liburan kamu semakin hemat, menyenangkan, dan pastinya semakin dekat dengan keluarga anda.

Beberapa tempat rekomended yang bisa anda kunjungi di Indonesia adalah beberapa tempat berikut ini.

  1. Pegunungan

Wisata pegunungan yang menarik dan bisa anda coba yaitu wiasata Gunung Bromo dan Kawah Ijen. Keduanya berlokasi di Jawa Timur. Pegunungan menjadi tempat yang paling cocok bagi anda traveller yang menyukai tantangan.

  1. Pantai

Indonesia terkenal dengan wilayah kepulauan, karena itu banyak pantai yang indah di setiap penjuru wilayah Indonesia.

Di Jawa Timur pantai yang bisa anda kunjungi adalah Pantai Papuma Jember, Pantai Pantai Pulau Merah Banyuwangi, Pantai Klayar dan Pantai Buyutan di Pacitan, Pantai Tiga Warna Malang, dan Pantai Peh Pulo Blitar.

  1. Wisata alam

Wisata alam selain pegunungan yang bisa anda jadikan pilihan yaitu wisata bedugul di Bali. Udaranya yang sejuk dan pemandangan klasik sangat cocok bagi anda yang ingin menghilangkan penat setelah belajar ataupun bekerja.

 

Di wisata Bedugul Bali, anda juga bisa melihat hamparan kebun Raya Bedugul atau dikenal  dengan Botanical Garden. Kebun raya bedugul memiliki lebih dari  2000 jenis tumbuh-tumbuhan. Banyaknya jenis tumbuhan menjadikan tempat ini sebagai tempat penelitian tumbuh-tumbuhan, konservasi, edukasi dan sekaligus menjadi tempat rekreasi dan berlibur.

 

Wisata alam lainnya yang dapat anda kunjungi selain bedugul Bali yaitu Kampoeng Tulip dan Floating Market Lembang di Bandung, Desa Wisata Rumah Domes-Teletubbies Yogyakarta, serta Wisata Taman Kelinci Malang.

Rekomendasi wisata jembatan yang bisa anda kunjungi yaitu Jembatan Pelangi, Jembatan Kapuas, Jembatan Kota Baru dan lain sebagainya.

Masing-masing jembatan tersebut memiliki keindahan dan keunikan masing-masing. Anda hanya perlu sesuikan dengan selera dan akses lokasi dari tempat anda. Eitss, Jembatan Kapuas jangan sampai kalian lewatkan untuk dikunjungi ya!

 

Scroll to top