Saran Memulai: Bersemangatlah atau Pulang ke Rumah

Ketika berhubungan dengan Jasa Backlink PBN peluncuran sebuah start-up, sebenarnya “Go hard or go home” sebenarnya adalah bantuan yang bagus. Namun ada perbedaan dalam hal ini. Sarannya adalah untuk menanggapi penemuan dukungan itu, tentu saja tidak mencurahkan pengurangan moneter yang besar dan berbahaya.

Para Pebisnis Biasanya Merekomendasikan Pemula untuk Bekerja Keras

Pendiri bisnis dan juga pendiri sering kali memberi tahu pemilik bisnis yang berusaha keras untuk meluncurkan lebih awal daripada pada akhirnya dan ingin mengambil ancaman. Sederhananya, mereka sebenarnya merekomendasikan pebisnis baru untuk “bekerja keras”.

Yang tercantum di sini sebenarnya adalah beberapa contoh jenis rekomendasi yang diberikan para pebisnis. Ini tetap berada di tempat berkemah “go hard”.

“Perkenalkan sebelum Anda berpikir siap … Verifikasikan konsep organisasi Anda melalui peluncuran cepat, menyebabkan sekelompok kecil membayar konsumen dan menyesuaikan untuk membuat jawaban Anda hebat bagi mereka pada waktunya.”

Saya memeriksa banyak artikel dengan tips tentang wirausaha dan menemukan bahwa sekitar 60 persen mengusulkan untuk “bekerja keras”. Sekitar 30 persen tidak melakukannya, melainkan mengadvokasi kegiatan termasuk perencanaan dan studi penelitian pelanggan. Hanya 10 persen artikel wawasan tampak sepenuhnya diam tentang pokok bahasannya.

– Ryan Robinson

“Ambil ancaman dan juga rela gagal. Kegagalan tidak menghalangi Anda untuk akhirnya menjadi makmur– pada kenyataannya, ini biasanya merupakan tindakan yang diperlukan. Pemilik bisnis terbaik tidak membiarkan rasa takut gagal mencegah mereka datang dari memilih apa yang menurut mereka menjadi ide yang fantastis. ”

– Chelsea Segal

Lakukan Saja. Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk merilis sebuah startup, oleh karena itu patuhi bantuan terkenal tersebut dan “lakukan saja”. Ambil langkah pertama untuk membuat organisasi Anda, meskipun sebenarnya hanya paruh waktu saat Anda masih memiliki tugas pengeluaran.

– Richard Harroch

Pelajaran yang bisa diambil dari anak-anak yang sebenarnya amatir dalam hidup sebenarnya adalah menerima resiko dan juga menjadi imajinatif serta tidak takut kelalaian. Anda dapat mengelola kursus ini saat Anda memperkenalkan sebuah startup, terutama karena Anda tidak memiliki kemampuan untuk menentukan upaya Anda.

Mengapa Berusaha Keras adalah Teknik yang Kuat

Untuk membuat kemajuan dalam segala jenis upaya, Anda perlu memulainya dari suatu tempat. Dan juga bagian dari alasan pemilik bisnis mendorong untuk bekerja keras. Anda dapat tetap dalam kenyamanan dan juga perlindungan anak perusahaan untuk selamanya, bermain aman namun juga menjanjikan bahwa Anda tidak pernah merasakan efektivitas bisnis.

Saya tidak memiliki masalah untuk mengakui bahwa tahun-tahun awal properti Unicurve.com dipenuhi dengan kesalahan amatir serta gaya ngeri. Itu menjadi bagian dari program bisnis Anda sedemikian rupa mengingat saya mengetahui pengembangan web dari awal.

Startup pasti mendapat untung dari saya yang memiliki kemandirian untuk maju dan mencoba berbagai hal tanpa meminta persetujuan siapa pun. Bekerja keras membuat beberapa kemajuan bagus dan juga pasti mempercepat proses pengetahuan.

Menjadi sulit sebenarnya juga merupakan cara cepat untuk menemukan dan menjamur segala jenis “ranjau darat” yang terletak di sepanjang jalan menuju sukses. Seringkali hal-hal penting yang mau tidak mau menyebabkan sebuah start-up gagal atau bahkan harus berubah arah sebenarnya tidak terduga. Pengorganisasian bonus bisa menjadi mubazir sampai kesulitan ini, seperti rintangan masuk, benar-benar ditemukan melalui pengujian dunia nyata.

Sebagai pemula, Anda berniat untuk meningkatkan kontur pembelajaran dengan cepat. Mencoba faktor baru, bereksperimen, dan menerima ancaman adalah bagian dari ini. Reid Hoffman, salah satu pendiri LinkedIn, berpikir, “Jika Anda benar-benar tidak dipermalukan oleh variasi pertama produk Anda, Anda sudah terlambat memperkenalkannya.”

Siswa paling efektif di antara kita adalah anak-anak muda. Jika Anda memperhatikan anak-anak mencoba sesuatu yang baru, seperti melihat ke komputer tablet, Anda mungkin mengamati mereka berlatih dengan cara yang bersemangat dan menemukan ledakan. Anak-anak juga berani dalam hal ego, tidak terkikis oleh kesalahan mereka.

Kesimpulan yang saya dapatkan adalah bahwa alasan utama yang menyeluruh untuk bersikap keras sebenarnya adalah untuk mempercepat pengetahuan. Memperkenalkan akan memulai komentar dan loop perbaikan untuk tip Anda. Anda dapat dengan mudah meningkatkan ide Anda dengan, misalnya, melakukan promosi ke calon klien dan menguji versi awal dengan konsumen.

Tahu Seperti Pemula Jika Anda Benar-Benar Satu

Jika Anda benar-benar pindah ke wilayah yang tidak biasa dan juga mempelajari kemampuan baru, ada alasan utama tambahan untuk bekerja keras. Anda sebenarnya melepaskan diri sebagai amatir dalam banyak aspek.

Namun pertanyaan yang jauh lebih menakutkan sebenarnya adalah mengapa Anda akan meluncurkan startup ketika Anda memiliki kemungkinan untuk menyelesaikan perencanaan tambahan, seperti riset pemasaran, persiapan bisnis yang terperinci, atau mungkin gelar MBA. Mengapa, seperti saran Ryan Robson, Anda harus memulai sebelum Anda benar-benar merasa siap?

Namun Tunda Jika Anda Tahu Apa yang Sebenarnya Anda Lakukan

Memperoleh pengetahuan sebagai programmer perusahaan atau dalam industri berarti Anda semakin jauh di sepanjang kurva penemuan. Anda memiliki kemampuan dan juga dapat dengan mudah melihat hambatan sebelumnya. Meskipun orisinalitas apa pun perlu benar-benar diperiksa di pasar, Anda dapat melakukan lebih banyak persiapan yang berharga.

Metode saya untuk perusahaan kedua saya sebenarnya jauh lebih dipertimbangkan dibandingkan dengan lingkungan pemula. Sementara saya menemukan secara signifikan sebagai pemula, mengingat itu juga sangat jelas bahwa saya menggunakan lebih banyak listrik daripada yang sebenarnya secara teoritis dipanggil. Usaha baru saya, Timtab.com, sebenarnya diluncurkan lebih dekat ke produk jadi.

Jika Anda melihat atlet terbaik atau bahkan pengrajin yang terampil, mereka bergerak dengan kondisi usaha yang ekonomis. Bertahun-tahun strategi telah benar-benar mengajari mereka semua bagaimana membuat hal-hal tidak lagi membuang-buang energi. Mereka adalah kontras dari anak-anak yang gembira– spesialis yang benar-benar tampil sebagai lawan dari pengetahuan.

Berusaha keras masih memiliki manfaat tetapi Anda dapat memanfaatkan keahlian Anda untuk pendekatan tambahan dan juga persiapan. Misalnya, saya memiliki prosedur yang telah dipraktekkan dengan baik untuk membuat halaman situs web bisnis. Itu membantu saya lebih siap untuk peluncuran item atau situs web. Dan juga saya bisa lebih yakin akan keuntungan finansial dari jumlah waktu yang diinvestasikan.

Anda mungkin telah menemukan bahwa tidak ada kontrak lengkap tentang “bekerja keras”. Seperti yang saya ingat sebelumnya, sekitar 30 persen tulisan saran pengusaha tampaknya merekomendasikan lebih banyak untuk menghemat dan disiapkan dengan benar. Ini saya taruh untuk keuntungan pengalaman.

Saran Memulai: Bersemangatlah atau Pulang ke Rumah
Scroll to top