Hazel Media

Teruslah belajar dan tidak mengenal kata putus asa

Alasan Aneh Anda Sakit Kepala

Di bawah ini adalah daftar dari bug beberapa pemicu migrain yang lebih aneh.

Banyak orang Amerika yang mengalami frustrasi yang melumpuhkan. Menurut Mayo Center, migrain primer disebabkan oleh “masalah dengan atau aktivitas berlebihan struktur sensitif rasa sakit di kepala Anda.” Tapi ada juga penyebab migrain yang kurang dikenal dan juga aneh.

Hors d’oeuvres, dehidrasi, tingkat penarikan kafein yang tinggi – ini serta rasa frustrasi aneh lainnya muncul.

  1. Daging Asap. Makanan yang diawetkan, diasapi, direndam atau dikalengkan seperti pastrami, daging delicatessens, serta dendeng terdiri dari bahan kimia makanan sintetis yang disebut nitrat dan nitrit. Aditif dapat melebarkan pembuluh darah, memicu frustrasi. Barry Jordan, MD, asisten supervisor medis dan pergi ke spesialis di fasilitas Burke Recovery Healthcare, mengatakan bahwa makanan tidak memicu sakit kepala pada semua orang. “Orang yang terkena migrain peka terhadap titik-titik ini dan bahkan lebih rentan terhadap sakit kepala yang disebabkan oleh makanan,” katanya.

Jika Anda yakin bahwa makanan tertentu menyebabkan rasa frustrasi Anda, Dr.Jordan menyarankan untuk membuat jurnal makanan untuk membantu menemukan pola dan juga memicu sakit kepala Anda.

  1. Merlot dan juga Keju. Anggur merah dan keju tua seperti Brie, Cheddar, keju biru, dan Swiss, terdiri dari tyramine, zat yang berkembang dari kegagalan protein seiring bertambahnya usia makanan. Tyramine menyebabkan migrain dengan cara mengencangkan serta melebarkan pembuluh darah.

Mia Minen, MD, spesialis sekaligus direktur solusi migrain di NYU Langone, menyatakan bahwa faktor lain yang menyebabkan sakit kepala mungkin terkait dengan visibilitas polifenol, yang merupakan bagian dari kegagalan metabolit anggur merah. “Mereka dapat mengganggu laju metabolisme serotonin di pikiran,” katanya.

TERKAIT: 6 Obat Ketidaknyamanan yang Murah, Alami, dan juga Cepat

Jika anggur merah dan keju membuat Anda sakit kepala, The National Frustration Foundation menyarankan untuk hanya mengonsumsi keju Amerika, keju petani atau keju olahan rendah lemak, dan membatasi konsumsi alkohol pada satu minuman.

  1. Dehidrasi. Menurut Mayo Center, dehidrasi adalah apa yang disebut frustrasi kedua: “tanda dan gejala penyakit yang dapat mengaktifkan saraf kepala yang sensitif terhadap rasa sakit.” Migrain dehidrasi terjadi ketika Anda mengeluarkan sebagian besar air dan juga elektrolit yang dibutuhkan tubuh Anda untuk melakukan fungsi normal. Beberapa ahli percaya bahwa sakit kepala dehidrasi terjadi sebagai akibat dari penyempitan pembuluh darah kapiler ketika tubuh berusaha untuk mempertahankan cukup cairan.

Untuk menghindari dehidrasi, Anda disarankan untuk minum sedikit air selama dan juga setelah berolahraga. The Mayo Clinic menyarankan pria minum sekitar 13 cangkir dari total minuman sehari dan wanita minum 9 cangkir.

  1. Pembekuan Otak. Pembekuan otak, juga disebut migrain es krim, terjadi hanya beberapa detik setelah konsumsi makanan dingin. Ketidaknyamanan bisa dirasakan di sisi kepala dan biasanya berlangsung kurang dari satu menit. Para peneliti tidak tahu apa yang memicu rasa sakit, tetapi menurut John Hopkins Headache Facility, hal itu dianggap sebagai “kombinasi dari kegembiraan langsung dari saraf yang sensitif terhadap suhu ditambah efek dingin pada pembuluh darah yang meninggalkan langit-langit mulut.”

Untuk mengurangi ancaman mind freeze, dokter menyarankan untuk mengonsumsi makanan atau minuman dingin secara bertahap.

  1. Penarikan kafein tingkat tinggi. Siapa pun yang pernah berhenti minum kopi atau beralih ke kopi tanpa kafein tahu tentang sakit kepala akibat putus kafein tingkat tinggi yang ditakuti. “Kadar kafein yang tinggi dapat berdampak fisik pada sistem vaskular dan juga dapat membatasi pembuluh darah atau melepaskannya pada waktu yang berbeda,” kata Dr. Minen. Dia juga berpikir bahwa ketergantungan yang diciptakan oleh kafein tingkat tinggi dapat memicu respons fisik yang memicu frustrasi.

Minen menyatakan bahwa meskipun beberapa dokter meresepkan obat untuk mengobati sakit kepala, mungkin ada masalah lain yang menimbulkan frustrasi, seperti kebersihan istirahat yang buruk atau rasa cemas serta depresi. “Seringkali kami menggunakan modifikasi perilaku kognitif untuk berkonsentrasi pada menangani masalah yang mendasarinya,” katanya.

National Migraine Foundation melaporkan bahwa tingkat penghentian kafein yang tinggi pasti akan terjadi “setelah makan lebih dari 200 mg kafein tingkat tinggi setiap hari selama setidaknya 2 minggu.”

Menurut David Canzone, ahli medis pengobatan oriental, dan ahli akupunktur di Santa Fe, New Mexico, kantong empedu “adalah organ yang berfungsi dalam suatu sistem, [dan] meridian dipandang sebagai saluran keluar energi organ-organ ini. ”

Tetapi tidak ada pengganti selain kafein untuk meredakan gejala penarikan. “Saya menyarankan penarikan yang lambat,” kata Jordan. “Terus kurangi konsumsi kafein Anda setiap hari.”

Kapan Mencari Bantuan Medis

“Pada saat klien mencapai pakar frustrasi, mereka telah mencoba Tylenol,” kata Minen. Seorang spesialis sakit kepala dapat melakukan pemeriksaan fisik dan penilaian frustrasi untuk membuat diagnosis yang tepat serta membuat program pengobatan.

Dalam pengobatan Timur, setiap organ tubuh bagian dalam Anda – kantong empedu, hati Anda, ginjal Anda, dan sebagainya – dianggap terhubung ke jaringan di dalam tubuh Anda yang disebut meridian. Serta meridian kantong empedu meninggalkan sisi kepala.

Canzone menyatakan meridian ini mirip dengan yang oleh para ahli Barat disebut jalur saraf. “Jadi jika Anda memiliki masalah kandung empedu, penyumbatan energi, kemungkinan besar akan muncul di jalur saraf, atau meridian yang sesuai,” katanya.

Dengan akupunktur, “Anda dapat melancarkan penumpukan stres di meridian kandung empedu,” kata Canzone. “Jika Anda bisa meredakan stres itu, Anda bisa meredakan migrain itu.”

Alasan Aneh Anda Sakit Kepala
Scroll to top