Manfaat Stimuno Anak Untuk Sistem Kekebalan Tubuhnya

Manfaat Stimuno Anak Untuk Sistem Kekebalan Tubuhnya

Stimuno anak merupakan sebuah obat yang berfungsi untuk meningkatkan daya tubuh atau sistem imunitas. Obat ini juga sering disebut dengan stimuno sirup. Karena bentuk obat ini berupa sirup. Obat untuk meningkatkan daya tahan tubuh ini mengandung meniran hijau atau yang disebut dengan Phyllanthus Niruri. Dari meniran hijau tersebut sudah terstandarisasi dan melalui berbagai macam proses pengolahan. Menggunakan obat stimuno anak ini dapat mencegah berbagai macam penyakit atau infeksi.

Penggunaan obat stimuno anak ini juga bisa memberikan sistem imunitas yang baik pada anak. Dengan begitu anak dapat terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus kuman ataupun bakteri. Stimuno anak sendiri tersedia dalam 3 varian rasa. Rasa tersebut yaitu berbentuk original tutti frutti, rasa orange berry, dan rasa anggur. Stimuno anak sendiri dapat dikonsumsi oleh anak-anak anak-anak umur 1 tahun lebih. Dalam pengkonsumsian stimuno anak ini setiap mililiter obat mengandung 25 mg ekstrak meniran hijau.

Stimuno anak atau stimuno sirup sendiri di kemas dalam bentuk botol yang memiliki ukuran 60 ml dan 100 ml. Selain itu obat untuk meningkatkan sistem imun ini juga  tersedia juga dalam kemasan sachet yang dapat dikonsumsi dalam sekali minum. Stimuno anak itu sendiri merupakan salah satu golongan obat bebas dengan kategori fitofarmaka. Untuk dapat mengkonsumsi obat ini sendiri ya itu sudah tersedia pada label kemasan stimuno anak. Atau bisa juga mengikuti saran dari dokter anak. Konsumsi sebanyak 1 sampai 3 kali dalam 1 hari dengan 1 kali minum yaitu sebanyak 1 ml atau setara dengan 1 sendok takar. Jika menggunakan stimuno sachet Sekali minum yaitu satu sachet.

Simpan obat ini dalam suhu ruangan jam jangan lupa untuk penutup botol dengan rapat setelah menggunakannya. Hindari menaruh stimuno anak di tempat yang terkenal dengan sinar matahari secara langsung. Jauhkan juga obat ini dari jangkauan anak-anak. Perhatikan juga pada anak-anak yang memiliki alergi terlebih memiliki alergi pada meniran hijau. Jangan konsumsi ikan obat ini karena pada stimuno anak kandung bahan meniran hijau. Mengkonsumsi stimuno anak ini diperlukan terlebih Pada masa pandemi ini. Karena dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada anak.

Hilda

Related Posts

Cara Melatih Bayi Cepat Bicara – Tips Bagi Orang Tua

Cara Melatih Bayi Cepat Bicara – Tips Bagi Orang Tua

Bahaya Telur Puyuh Untuk Bayi

Bahaya Telur Puyuh Untuk Bayi

fallback-image

Timothy Castagne yakin Leicester menemukan titik lemah West Brom di babak kedua

Faktor-Faktor Mengapa Bayi Terlambat Tumbuh Gigi

Faktor-Faktor Mengapa Bayi Terlambat Tumbuh Gigi