6 Parfum KENZO Paling Enak

6 Parfum KENZO Paling Enak

Kenzo terkenal sebagai merek produk fashion ternama oleh perancang asal Jepang yang memiliki rumah mode berbasis di Prancis, di sisi lain ia juga memproduksi parfum yang tak kalah berkualitas. Wewangian bermerek dengan kualitas unggul menjadi esensial khusunya bagi wanita dimana pemilihan aromanya harus sesuai tepat.

Artikel

Cara Memilih Parfum

Parfum memiliki nama yang berbeda tergantung pada kekuatannya yang tahan lama. Anda biasanya dapat melihat jenis atau konsentrasi parfum di bawah namanya di bagian depan botol.

  • Eau de cologne memiliki konsentrasi minyak 3-5% dalam campuran air dan alkohol yang bertahan sekitar 2 jam
  • Eau de toilette dengan konsenstrasi minyak sekitar 4-8% bertahan 3-4 jam
  • Eau de parfum memiliki konsentrasi minyak 15-18% yang dicampur dengan alkohol bertahan sekitar 6 jam
  • Parfum sbebnarnya bernama parfum dengan konsentrasi tertinggi 15-30% minyak dicampur dengan alkohol bisa bertahan sepanjang hari.

Aroma Terbaik Parfum Kenzo

Para wanita yang ingin mengetahui update terbaru tentang parfum Kenzo dengan berbagai aroma yang bisa pilih sesuai kepribadian Anda. Lihat daftar parfumnya di bawah ini.

  1. Parfum Bold Terbaik

Jungle L’El elephant – Selain memiliki gajah yang keren di botolnya, Jungle by Kenzo dirancang untuk “mengeluarkan hewan itu dari Anda”. Ini energik dengan kepedasan oriental yang akan menonjol dari keramaian dan memberikan aroma yang tahan lama.

Yang ini pasti bukan untuk semua orang. Ini sangat berani dan bisa mengambil alih ruangan. Itulah sebabnya, ini mungkin yang terbaik untuk penggunaan di luar ruangan. Meskipun demikian, hangatkan kapulaga dan jintan, cocokkan dengan cengkeh yang kuat dan aroma vanilla yang menenangkan.

Ini memiliki kualitas kekeringan dan sedikit berasap, dengan bumbu itu. Ngomong-ngomong, tidak terlalu tajam atau tak tertahankan. Ya, ini memiliki kepribadian yang besar, tetapi yang ini masih laris lebih dari 20 tahun kemudian.

  1. Parfum Buah Juicy

Kenzo World – Aroma peony yang bersih, dengan manisnya aroma beri merah. Kenzo World adalah rilis yang lebih baru, tetapi menurut saya harus masuk daftar karena aroma dan keunikannya.

Kadang-kadang, itu keluar sebagai aroma berry yang berair, dengan buah-buahan lain yang membantu. Kemudian, Anda mendapatkan lebih banyak kehangatan amber dan aroma bunga. Agak berbusa, tidak terlalu rumit, tetapi wangi yang sangat menarik. Mungkin yang terbaik untuk wanita yang lebih muda.

  1. The Powdery Classic

Flower by Kenzo for Women – 3,3 Ounce EDP Spray – Kenzo Flower adalah wewangian yang sangat populer dan sudah lama ada. Itu juga kebetulan memiliki aroma yang sangat mirip dengan bedak bayi.

Ini sedikit lebih manis dan lembut, daripada yang asli, yang diharapkan dengan aroma vanilla dan blackcurrant. Namun demikian, violet dan mawar, memberikan hasil akhir seperti bubuk bunga yang cukup lembut dan nyaman.

Pembukaannya, mungkin yang paling tidak seperti target kita, tapi tetap pada aroma tepung yang segar. Catatan mawar juga tidak berlebihan di sini. Jadi, jangan berharap itu menjadi berat, dalam hal itu.

  1. Kenzo Terpopuler

Kenzo Amour by Kenzo – Wewangian berbahan dasar vanilla yang terjangkau, lembut dan berbunga, untuk wanita. Amour adalah vanili yang diapit oleh kamboja, heliotrope, dan bunga sakura. Yang ini adalah contoh vanila yang bagus, tetapi digunakan dengan cara yang agak unik.

Tidak hanya mendapatkan, beberapa bahan bunga yang berbeda, dari hasil penggilingan, Kenzo Amour juga dilengkapi dengan catatan nasi yang hangat dan lembut. Semuanya tampil bersih, mengundang, dengan sedikit sentuhan akhir bubuk segar (dan dupa berasap). Performa yang sangat bagus dan jenis parfum pakaian sehari-hari yang serbaguna.

  1. Pakaian Musim Semi / Musim Panas Hijau

D’ete- Bunga bersih dan hijau yang memberikan rasa manis pada lapisannya. Hangat dan bagus untuk pakaian kasual sehari-hari dan memiliki aroma yang unik.

Ini memiliki daya tarik bunga yang lebih ringan, seperti entri di bawah ini. Namun, yang satu ini lebih fokus pada bunganya sendiri, bersama dengan rona kulit yang lembab. Meskipun L’eau Par Kenzo dingin dan segar, yang ini lebih hangat dengan sedikit rasa pedas yang mengintai.

  1. Parfum Akuatik Terbaik

L’eau Par Kenzo – Perpaduan warna akuatik dan bunga membuat Par Kenzo pilihan yang sangat bagus untuk bulan-bulan yang hangat sepanjang tahun. Sederhana. menyegarkan, dan bersahaja.

L’eau Par Kenzo bukanlah akuatik jeruk atau sejenisnya. Yang ini memberi Anda beberapa aroma bunga yang bagus, seperti lilac dan teratai, untuk memberikan aroma yang bersih dan berkesan. Ini semua berada di atas dasar yang berair dan segar.

Yang hebat adalah mint note, yang memberikan permulaan yang dingin, sambil dipadukan dengan beberapa bahan herbal. Unik dan tidak rumit, aroma yang benar-benar diremehkan.

Tidak heran parfum Kenzo menjadi favorit para wanita atau pria karena aroma uniknya dan desain botol yang eksentrik dan playful. Jika Anda sudah menentukan parfum Kenzo favorit Anda, dapatkan produknya sekarang di jual parfum original.

 

Hilda

Related Posts

Minyak Bumi Habis Tahun 2030? Bagaimana Cara Efektif Menghemat Minyak Bumi?

Minyak Bumi Habis Tahun 2030? Bagaimana Cara Efektif Menghemat Minyak Bumi?

Rekomendasi Model Gazebo Tertutup Untuk Menghiasi Halaman

Rekomendasi Model Gazebo Tertutup Untuk Menghiasi Halaman

Jenis Kerusakan Pada Jam Digital Dan Cara Mengatasinya

Jenis Kerusakan Pada Jam Digital Dan Cara Mengatasinya

Cara Blokir Nomor Telkomsel Yang Hilang Dengan Praktis Dan Mudah

Cara Blokir Nomor Telkomsel Yang Hilang Dengan Praktis Dan Mudah