Cara Memindahkan Power Point Ke Microsoft Word 2013

Cara Memindahkan Power Point Ke Microsoft Word 2013

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk memindahkan atau mengubah power point ke salam bentuk microsoft word 2013. Disini kami akan menunjukkan pada anda cara sederhana yang dapat anda tempuh untuk mengubah keduanya. Biasanya agar microsoft power point dapat diakses menggunakan microsoft word adalah dengan cara mengubahnya terlebih dahulu menjadi microsoft word. Sehingga ini akan sangat membantu memudahkan anda untuk membuka microsoft power point pada beberapa perangkat yang hanya memiliki microsoft word, hal ini memang sering terjadi karena keduanya adalah milik microsoft office, jadi semakin memudahkan pengoperasian kerja aplikasi. Terutama untuk anda pengguna android yang biasanya lebih membutuhkan dan sering menggunakan microsoft word daripada microsoft power point.

Keduanya sebenarnya memang saling berkaitan karena microsoft word akan digunakan sebagai acuan materi lengkap, lalu untuk microsoft power point sendiri nantinya akan dignakan untuk mengolah dan menyederhanakan materi agar tidak rumit saat dijelaskan. Karena slide pada power point dapat memudahkan anda dalam membuat materi yang ringkas, padat dan jelas, sehingga juga akan lebih mudah dipahami oleh audien. Cara yang dapat anda lakukan yang pertama adalah dengan membuka berkas power point yang akan anda pindahkan pada format word. Lalu untuk langkah kedua, saat berkas yang akan anda pindah telah terbuka, anda dapat mengeklik pilihan menu yang ada pada bagian layar yang atas. Selanjutnya tahap ketiga, anda dapat klik export yang ada pada menu drop-down.

Langkah keempat adalah pilih menu yang bertuliskan create handouts, lalu akan ada beberapa pilihan lagi di dalamnya, sesuai dengan kebutuhan anda silahkan anda mengeklik create handouts in microsoft word. Lalu pilihlah susunan atau layout yang ingin digunakan untuk dokumen word. Atau ada beberapa tawaran jika anda tidak ingin microsoft power point yang telah diubah menjadi format word semacam meminta untuk diperbarui anda dapat melakukan paste link. Yang lebih maksimal lagi dalam pengubahan serta pemindahannya adalah anda dapat mempaste pada power point asli.

Ada juga untuk cara mac, anda juga bisa melakukan beberapa langkah ini pertama adalah dengan membuka file presentasi power point anda, lalu  membuka menu dengan mengeklik file, ketikkan nama berkas pada kolom dengan tulisa export as dan pilih lokasi penyimpanan pada menu drop-down- where. Selanjutnya setelah menu drop-down pilih file format dan pilih rich text format atau rtf. Setelah selesai anda bisa klik exprot dan power point anda akan tersimpan dalam format rtf pada lokasi dokumen yang telah anda tentukan sebelumnya. Selanjutnya anda bisa membuka microsoft word kemudian buka berkas rtf anda, setelah itu berkas anda sudah bisa dibuka dengan menggunakan microsoft word, lalu anda bisa menyimpannya kembali pada save as. Setelah tersimpan pada save as anda bisa membuka menu drop-down kembali lalu mengubah format dokumen menjadi word. Selesai, presentasi anda menggunakan power point dengan format word sudah bisa anda apikasikan seperti pada microsoft power point. Anda sudah bisa melakukan presentasi dengan mudah dan file power point yang dapat dibuka pada komputer jenis papun.

Apa Yang Dimaksud Dengan Windows Server

Windows jenis ini adalah termasuk produk windows yang terbaru, jadi berada diatas windows 10 pro mengenai fitur dan kegunaanya, windows ini lebih memiliki banyak keunggulan. Ada sangat banyak macam atau jenis dari windows server ini, misalnya adalah windows server 2000, windows server 2003, windows server 2008 dan masih ada banyak lagi jenisnya. Selayaknya microsoft, windows ini juga mengalami banyak perkembangan pada setiap versi yang diterbitkan. Mengenai pengertannya sendiri, windows ini adalah jenis windows  dengan sistem operasi yang khusus digunakan untuk server atau data center yang biasanya banyak digunakan sebagai server networking pada perusahaan, perknatoran aatau berbagai layanan yang membutuhkan sistem cloud. Windows ini sendiri juga adalah bagian dari sistem operasi microsoft sebagai client atau server. Jadi, windows ini sangat maksimal jika digunakanuntuk server yang lebih luas, sehingga dapat membantu mempermudah anda dalam melakukan kerjasama antar jaringan. Windows ini termasuk jenis windows yang memiliki perkembangan yang sangat pesat, diantaranya ia memiliki banyak versi dengan fitur terbarunya masing-masing.

Jenis Dan Fungsi Windows Server

Ada banyak versi windows yang telah ada sebagai sistem operasi pembantu kinerja microsoft. Disini kami akan menjelaskan beberapa fungsi atau keunggulan dari beberapa versi windows. Yang pertama adalah windows server 2000, yang memiliki sistem operasi pengembangan dari versi NT atau 0.4 dan ada tambahan fitur active directory yang baru, yaitu berupa internet explorer 5.0.lalu juga memiliki plug and play yang lebih canggih sehingga hardwere dapat bekerja tanpa melalui proses restart, dukungan untuk memanajemen daya juga lebih tinggi dan baik yang mampu menghemat daya, dan biasanya dapat digunakan pada komputer portabel seperti laptop atau notebook. Selanjutnya ada terminal services yang lebih terintegrasi sehingga memiliki fitur dan daya guna yang lebih banyak lagi daripada versi windows sebelumnya atau pada windows NT 0.4.

Hilda

Related Posts

Aplikasi Untuk Memotong Lagu Paling Epik

Aplikasi Untuk Memotong Lagu Paling Epik

Cara Pintar Memilih Kamera HP untuk Fotografi

Cara Pintar Memilih Kamera HP untuk Fotografi

Pastikan Tak Salah Pilih, Yuk Simak Macam Macam Mutu Beton Adhimix

Pastikan Tak Salah Pilih, Yuk Simak Macam Macam Mutu Beton Adhimix

Yuk Simak 3 Cara Menghilangkan Notifikasi Di Laptop Yang Mengganggu

Yuk Simak 3 Cara Menghilangkan Notifikasi Di Laptop Yang Mengganggu