Cara Mengobati Panu di Wajah Cepat dan Ampuh

Cara Mengobati Panu di Wajah Cepat dan Ampuh

Siapa yang tidak tahu panu? Hampir semua orang tahu panu. Panu ini termasuk salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Keberadaan dari panu di tubuh manusia mampu membuat orang merasa malu. Panu bisa tumbuh di beberapa bagian tubuh, bahkan bisa muncul di wajah. Keberadaan panu di wajah semakin membuat orang tidak percaya diri. Panu juga termasuk penyakit yang bisa diatasi sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai panu. Ada beberapa cara mudah yang mampu menunjukan hasil cepat untuk menghilangkan panu di wajah. Tampilan wajah mampu menjadi point penting penampilan seseorang. Sehingga membuat orang selalu memperhatikan riasan wajah termasuk dalam mengatasi berbagai masalah kulit di wajah.

Cara pertama adalah menggunakan kunyit. Kunyit mempunyai kandungan antiinflamasi dan antioksidan sehingga bisa mengatasi masalah seperti panu. Cara memanfaatkan kunyit ini adalah dengan menumbuknya hingga menjadi tekstur yang halus. Ratakan kuyit tersebut ke bagian wajah anda terutama untuk bagian yang terdapat panu. Bilas menggunakan air hangat setidaknya setelah 15 menit menggunakan kunyit tersebut.

Cara yang kedua adalah memanfaatkan jeruk nipis. Tentu sangat mudah untuk menemukan jeruk nipis ini. Jeruk nipis memang mempunyai kandungan yang mendukung hilangnya panu di wajah. Menggunakan jeruk nipis ini untuk mengatasi panu bisa dicampur dengan belerang. Dengan campuran tersebut dijamin panu yang ada di wajah anda akan segera menghilang. Cara menggunakan jeruk nipis dan belerang ini cukup mudah. Setelah menjadi bahan campuran maka anda bisa mulai mengoleskannya di wajah. Setelah kering anda bisa membasuhnya menggunakan air hangat.

Itulah dua cara mengatasi panu di wajah, mudah bukan untuk mendapatkan bahan alami tersebut. Selain ke dua cara tersebut sebenarnya masih ada banyak cara lain yang bisa anda terapkan. Pilih cara yang paling mudah untuk anda gunakan. Pasalnya untuk mampu membuat panu benar – benar hilang maka membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Anda harus rutin melakukan perawatan tersebut agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Hilda

Related Posts

10 Ways to Counterfeit Even More Room Around your house

10 Ways to Counterfeit Even More Room Around your house

Bagaimanakah Anatomi Burung Bangau

Bagaimanakah Anatomi Burung Bangau

Cara Merawat Tali Pusar Bayi yang Baru Lepas agar Tak Infeksi

Cara Merawat Tali Pusar Bayi yang Baru Lepas agar Tak Infeksi

Tersesat di hutan liar

Tersesat di hutan liar