HTTP Injector PC dan Cara Menggunakannya

HTTP Injector PC dan Cara Menggunakannya

Menggunakan akses internet gratis merupakan salah satu keuntungan yang ingin dirasakan oleh para pengguna smartphone. Dengan begitu akan menghemat biaya untuk kuota sehari-hari. Walaupun beberapa kartu perdana mengeluarkan dial untuk mendapatkan kuota dengan harga yang murah, akan tetapi untuk kartu yang beruntung saja.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena dengan HTTP Injector dapat menjawab kegelisahan tersebut. Sebelumnya perlu diketahui jika HTTP Injector merupakan aplikasi yang memungkinkan bagi Anda untuk memperoleh akses data internet secara gratis dan tanpa batas.

kelebihan

Pixabay.com

Namun tetap harus diperhatikan pengaturan-pengarturan sesuai dengan provide yang Anda gunakan. Ada banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi ini diantaranya yaitu:

  1. Memperoleh akses internet gratis selama 24 jam.
  2. Adanya pengaturan ataupun cara yang mudah, cepat dan sederhana jika dibandingkan dengan aplikasi yang sama dengannya.
  3. Tidak perlu menggunakan SSH atau VPN untuk menjalankan aplikasi ini, kecuali pada HTTP Injector PC.
  4. Selain situs resmi biasa, Anda juga dapat mengakses situs yang sudah terblokir.
  5. Memungkinkan untuk mengakses berbagai situs dengan tanda positif yang diberlakukan oleh pemerintah.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Walaupun memiliki beberapa kelebihan, aplikasi yang satu ini termasuk kategori ilegal sehingga tidak tersedia pada Google PlayStore bagi pengguana Android ataupun AppStore bagi pengguna Iphone. Namun Anda dapat mendownloadnya dari ApkPure.co.id

Kekurangan

Pixabay.com

Selain banyaknya kelebihan yang dimiliki, HTTP Injector juga memiliki kekurangan yang perlu untuk diperhatikan. Diantaranya yaitu:

  1. Aplikasi ini akan sangat berpengaruh besar oleh para provider internet. Pasalnya orang akan memilih kuota akses gratis dari apalikasi ini dibandingkan kuota berbayar. Makanya akan sangat merugikan para pihak tersebut.
  2. Seringkali terjadinya disconect. Jika hal tersebut terjadi, maka Anda harus mengulang pengaturan lagi sehingga menghambat waktu dan aktivitas Anda yang lainnya.
  3. Keamanan privasi yang tidak terjamin. Pada saat mengguanakan akses internet untuk berbagai keperluan termasuk sosial media, maka privasi Anda kemungkinan dapat dilacak oleh pihak lain. Sebab aplikasi ini menggunakan server yang berasal dari luar.
  4. Kerugian bahkan resiko terbesarmya adalah terancamnya kasusu pidana. Menggunakan aplikasi ilegal seperti ini dan jika ketahuan akan dituduh melakukan kejahata cyber crime. Hal itu dikarenakan sifatnya yang merugikan beberapa pihak.

Walaupun demikian masih banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Salah satunya pada PC. HTTP Injector PC atau yang sering dikenal dengan HTTP Proxy Injector merupakan modifikasi atas respon dari HTTP Proxy Header. Cara mendownloadnya juga cukup mudah yakni melalui situs tertentu atau lewat Apk Pure.

Setelah berhasil untuk mendownload, maka langkah selanjutnya yaitu menginstal HTTP Proxy Injector dengan cara berikut ini:

  • Klik 2x pada aplikasi tersebut yang telah berhasil diunduh. Kemudian akan muncul jendela Welcome dan klik Next.
  • Selanjutnya pilih “I accept the agreement” pada jendela License Agreement.
  • Kemudian pada perintah masukan Installation Password biasanya menggunakan kode a-dev1412
  • Klik next kemudian istal dan tunggu hingga proses instal aplikasi tersebut selesai.
  • Dan yang terakhir yaitu klik Finish yang menandakan telah berhasil menginstal. Untuk menutupnya klik pada bagian Set Up.

Dengan terinstal demikian, maka Anda dapat mengakses internet sesuai dengan yang Anda inginkan. Akan sangat disarankan untuk membuka situs-situs yang positif. Kemudian yang tidak kalah penting pada HTTP Proxy Injector ini, ada beberapa istilah yang ada di dalamnya agar dipahami dan diperhatikan.

Diantanya seperti Payload Editor, Dialer, Pengaturan SSH an Poxy Port dan Listen Port. Istilah-istilah tersebut harus dipahami agar tidak salah dalam menggunakan perintah-perintah yang Ada. Berikut ini keterangan-keterangan pada istilah tersebut diantaranya:

  1. Payload Editor yaitu tempat untuk menulis atau mengedit payload baik menggunakan payload generator ataupun manual. Jika menggunakan payload generator maka caranya cukup mudah hanya dengan klik Tool kemudian Payload Generator.
  2. Pengaturan SSH. Seperti yang dijelaskan di atas, bahwat pada HTTP Injector dengan PC harus menyertakan akun SSH. Akun ini dapat dibuat dengan menggunakan Createss, Fasstesh dan lain sebagainnya
  3. Listen Port dan Proxy Port proxy port merupakan standar operator yang digunakan sedangkan untuk listen port dapat disi sesuai dengan keinginan. Jika pada default maka tetap gunakan 8888.
  4. Sesuai dengan namanya, Dialer merupakan kode dial untuk mengoneksikan internet dengan menggunakan modem. Untuk dialer ini diatur sesuai keinginan dan setelah bagian-bagian di atas selesai diatur.

Demikian itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan pada HTTP Injection terutama pada PC. Dengan begitu, Anda dapat memanfaatkannya internet gratis. Namun walaupun demikian tetaplah mematuhi peraturan yang ada sebab tindakan ini memiliki resiko yang cukup berat.

Alangkah lebih baik jika menghindar dan gunakan kuota berbayar. Sebab banyak pla para provider yang menyediakan kuota akses tanpa batas dengan harga yang terjangkau.

Hilda

Related Posts

Aplikasi Untuk Memotong Lagu Paling Epik

Aplikasi Untuk Memotong Lagu Paling Epik

Cara Pintar Memilih Kamera HP untuk Fotografi

Cara Pintar Memilih Kamera HP untuk Fotografi

Pastikan Tak Salah Pilih, Yuk Simak Macam Macam Mutu Beton Adhimix

Pastikan Tak Salah Pilih, Yuk Simak Macam Macam Mutu Beton Adhimix

Yuk Simak 3 Cara Menghilangkan Notifikasi Di Laptop Yang Mengganggu

Yuk Simak 3 Cara Menghilangkan Notifikasi Di Laptop Yang Mengganggu